agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Warga Riau Membeli Tiket Ekonomi Buat Jokowi Karena Tidak Memperdulikan ASAP

Diposkan oleh Unknown


Masyarakat makin gerah akan akibat asap yang tidak berkurang,,malah makin parah,,, saking gerahnya masyarakat Riau,, sampai-sampai memeli tiket untuk Presiden Jokowi untuk datang ke riau supaya mengetahui extremenya asap di Riau tersebut,, Aksi penggalangan dana untuk pembelian tiket pesawat Presiden Jokowi agar terbang ke Riau telah tuntas.Meski hanya dilakukan 10 menit di depan kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman, dana yang sudah terkumpul sudah mencapai Rp 317 ribu.Para aktivis DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau pun lantas membelikan sebuah tiket khusus bagi Presiden Jokowi menggunakan dana tersebut seperti yang dilansirkan dalam situs portal berita TRIBUNNEWS.

“Memang dananya kurang. Tapi, kami urunan supaya bisa membeli tiket untuk Pak Presiden. Tadi, tiketnya sudah kami kirim lewat Kantor Pos, langsung ke alamat Istana Negara di Jakarta,” kata Koordinator Divisi Politik dan Kebijakan Publik DPD KNPI Riau, Yopi Pranoto S.Sos, Kamis (17/9/2015).

Yopi lantas menunjukkan kertas tiket yang telah dibelikan tersebut. Dalam tiket tersebut, tertulis atas nama MR IR Joko Widodo.Jadwal keberangkatan dalam tiket yakni Hari Minggu (20 September 2015) pukul 09.40.

Tiket yang dibelikan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air di kursi kelas ekonomi. Harga tiket yang dibelikan sebesar Rp 639 ribu.

“Mudah-mudahan tiket itu sampai di Istana Negara sebelum tanggal 20 September. Kami berharap, Pak Presiden mau menggunakan tiket tersebut,” kata Yopi.

Wakil Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPD KNPI Riau, Raya Desmawanto M.Si menjelaskan, sebagai presiden yang merakyat, Jokowi diharapkan menggunakan jasa penerbangan kelas ekonomi yang sudah disediakan oleh warga Pekanbaru tersebut.Menurutnya, warga Riau memang sudah amat merindukan kedatangan Presiden, setelah lebih dari satu bulan, jutaan warga Riau terpapar asap beracun dari pembakaran hutan dan lahan.

“Kami siap menyambut kedatangan Pak Presiden. Kantor KNPI Riau siap menjamu Pak Presiden yang merupakan pilihan rakyat. Kami menantikan kedatangan Beliau,” kata Raya Desmawanto.

Aktivis DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau pun lantas membelikan sebuah tiket khusus bagi Presiden Jokowi menggunakan dana yang terkumpul,,Menurutnya, kedatangan Presiden Jokowi ke Riau nantinya akan digunakan oleh KNPI dan elemen mahasiswa untuk menyampaikan pandangan dan masukan soal bencana asap yang tiap tahun melanda Riau.KNPI Riau telah menyiapkan masukan-masukan tertulis mengenai penyelamatan lingkungan dan rakyat Riau dari serangan asap beracun.

“KNPI telah menyiapkan semacam konsep sederhana untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Riau.”“Ini merupakan hasil diskusi internal KNPI yang nantinya akan kami sampaikan langsung kepada Presiden, jika bersedia datang ke Riau,” kata Raya.
 ,,sepertinya memang harus Presiden turun tangan langsung,,jangan cuma melihat di tv atau cerita orang,,riau adalah Indonesia,,jadi jangan dipulau jawa saja yang diperhatikan,,baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU