agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

CADAS, Inilah Mekanik Pesawat Paling Imut dan Kece Se-Indonesia, Ini Orangnya

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Siapa bilang makhluk bernama wanita hanya diciptakan untuk mengurusi rumah dan dapur. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, wanitapun memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk melaksanakan berbagai macam aktifitas seperti menuntut ilmu atau mengenyam dunia pendidikan, bekerja diluar rumah dan lain sebagainya.

Namun meskipun begitu tetap saja seorang wanita kodratnya adalah menjadi ibu dan istri yang baik dikeluarganya. Jadi meskipun ia bekerja dan memiliki gelar pendidikan yang tinggi ia tetap harus menjadi seorang ibu yang bijak dalam mendidik anak-anaknya dan tentunya juga menjadi istri yang membahagiakan suaminya.

Baru-baru ini netizen Indonesia dibuat heboh dengan munculnya seorang mekanik pesawat wanita yang memiliki paras wajah yang cantik. Lazimnya kita jumpai dimasyarakat tentu profesi yang satu ini sering dikerjakan oleh laki-laki namun kali ini ada seorang wanita cantik yang menghebohkan karena bekerja sebagai mekanik pesawat. Seperti apa orangnya? yuk ikuti penelusurannya Dibawah ini.

Seperti yang dikutip dari VIVA forum, Hijaber Cantik ini Seorang Mekanik Pesawat Loh Hijaber cantik ini sama sekali tak seperti seorang mekanik, apalagi mekanik pesawat modern. Neni Anggraeni tampak seperti kebanyakan perempuan seusianya yang fashionable. Tapi ternyata mojang Karawang kelahiran 20 Agustus 1993 ini bekerja di lingkungan kerja yang didominasi pria. Mengapa ya?


“Saya dulu sekolah SMA jurusan IPA lalu melanjutkan kuliah di Universitas Nurtanio Bandung, Jurusan Rangka Pesawat, sampai memiliki gelar A.Md sekaligus memiliki general lisensi a1 dan A4 (airframe powerplant),” tutur pemilik nama panggilan Anggra ini.



Sekarang saya bekerja di maskapai Batam Aero Teknik di Batam. Kerja yang saya tekuni, Alhamdulillah sesuai dengan apa yang saya cita-citakan yaitu memaintenance pesawat. Dan insyaAllah ke depannya karirnya akan bagus, ketika kelak menjadi enginer. Ini adalah langkah awal saya di dunia kerja, dan masih banyak tahap yang harus saya lewati,” ucap Anggra yang mulai bekerja sejak 1 April 2014.

Bekerja di lingkungan yang didominasi lelaki ternyata tetap membuat Anggra merasa asik. “Komentar rekan kerja saya, Alhamdulillah selalu positif karena mereka yakin wanita pun bisa mengerjakan apa yang laki-laki kerjakan dan buktinya saya bisa. Dari keluarga juga Alhamdulillah mendukung,” ujar penggemar traveling ini.

Cuma kalau masyarakat sekitar karena mungkin orang awam jadi mereka masih meragukan kemampuan saya dan banyak bertanya-tanya kok bisa sih jadi mekanik, nggak takut item, nggak takut kukunya rusak, nggak takut tangannya kasar. Kenapa nggak jadi pramugari aja, sebagian bilang seperti itu,” lanjut Anggra.

Tentang pemakaian hijab, Anggra mengaku baru dua bulan melakoninya. “Manfaatnya ternyata banyak sekal. Dulu biasanya kalau ngomong suka ceplas-ceplos, kadang teman-teman cowok saya juga kalau bercandain saya suka kelewatan. Tapi kraena saya berhijab mereka sekarang lebih menghargai saya . Dan saya dalam bersikap dan bertutur kata juga harus lebih bisa ngerem,”sambungnya.

Semula Anggra merasa nggak pede berjilbab. “Tadinya saya tidak pede karena takut terlihat jelek, katro dan cupu kalau berhijab. Ternyata saya malah lebih pede dengan hijab, walau terkadang suka kepanasan. Dengan berhijab semakin banyak sekali yang mendekati saya. Malah banyak yang mau lamar saya hahaha … maaf maaf sedikit curcol,” tawa nya.

Wah unik juga ya profesi sicantik ini, nah apakah ada diantara kamu yang juga tertarik dengan profesi ini? ditunggu komentarnya ya,,dan artikel ini bisa kamu temui di :

  • neni anggraeni facebook
  • neni anggraeni teknisi pesawat
  • neni anggraeni hot
  • neni anggraeni merokok
  • foto neni anggraeni
  • biodata neni anggraeni
  • profil neni anggraeni
  • cari neni anggraeni
  • artis neni anggraeni
  • daftar neni anggraeni
  • neni anggraeni facebook
  • neni anggraeni teknisi pesawat


BACA JUGA ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI:



Tanda Panah | Khamardos Blog Ada Penampakan Orang Lagi Shalat di Atas Crane,mengerikan sekali Ini Fotonya
Tanda Panah | Khamardos Blog Apakah Kamu Tahu Handphone Paling Terlaris Sepanjang Sejarah Dunia? Ini penampakannya
Tanda Panah | Khamardos Blog Ternyata Inilah Manusia Yang Pertama Masuk Ke Dalam Neraka,Ini Fotonya Saat Dalam Neraka
Tanda Panah | Khamardos Blog Menurut Kamu Cantik Tidak Calon Istrinya Valentino Rossi ini ?
Tanda Panah | Khamardos Blog Nauzubillah: Kyai Kondang Ini Melecehkan Hadist Nabi Muhammad SAW Secara Terang-Terangan,Ini orangnya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU