agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Edan,,Pemuda ini Ngaku Naik Haji Sama Keluarganya, Eh ga taunya Nginap Di Rumah Pacarnya

Diposkan oleh Unknown


Ada-ada aja kelauan orang sekarang,, hampir semua umat muslim merindukan ingin naik haji Bahkan di Indonesia harus mengantre belasan tahun untuk melaksanakan rukun Islam ke lima itu.Namun ternyata, ada juga yang menyia-nyiakan kesempatan. Saat yang lain harus berjuang untuk bisa naik haji, seorang pemuda asal Kuwait malah membuang-buang kesempatan itu. Menjadikan momen itu sebagai alasan untuk menipu keluarganya lo kok bisa? emang apa yang dibuang kesempatannya itu?? seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM.

Tak disebutkan identitas pemuda itu. Yang jelas, kelakuannya tak pantas ditiru. Kepada keluarga, pemuda ini berpamitan pergi ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Tapi ternyata dia tak ke Saudi. Melainkan malah pergi ke Marakesh, Maroko, mengunjungi sang pacar.hahaa,,ada-ada aja,,
Untung saja sang pacar tahu aksi tipu pemuda itu, setelah mendengar percakapan telepon sang pemuda dengan teman-temannya. Sang pacar menjadi yakin bahwa pemuda itu berbohong kepada sang ayah.Perempuan itu kemudian menunggu kekasihnya tertidur. Setelah itu memotonya. Sang pacar kemudian mengirim gambar hasil jepretan kamera telepon tersebut ke ayah pemuda itu.
“Dia memberi tahu ayah pemuda itu bahwa putranya berbohong kepadanya,” demikian tulis surat kabar Sada, sebagaimana dikutip Dream dari Emirates 24/7, Senin 12 Oktober 2015.
Mendapat kiriman gambar itu, sang ayah terkejut. Ternyata sang putra menipunya mentah-mentah. Sudah begitu, yang dipakai alasan untuk menipu adalah berhaji. Sungguh kelakuan yang tidak patut ditiru oleh umat muslim,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :






dan artikel ini bisa kamu temui di :
  1. naik haji gratis
  2. naik haji 2015
  3. naik haji gratis 2015
  4. naik haji lewat negara lain
  5. naik haji plus
  6. naik haji karena sedekah
  7. naik haji pakai kapal laut
  8. naik haji dengan uang haram
  9. naik haji rukun islam
  10. naik haji pemborosan


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU