agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH,, Inilah Pengakuan Menggemparkan Tunangan Shaheer Sheikh yang Bikin Ayu Ting ting Syok

Diposkan oleh Unknown


Saat ini lagi heboh-heboh nya soal putusnya ayu ting-ting dan kekasihnya Shaheer Sheikh ternyata setelah di cari tau atau dikepoin mungkin ini bisa jadi salah satu indikasi alasan mengapa ayu ting-ting memutuskan hubungan nya dengan Shaheer Sheikh bagaimana tidak,,ayu ting ting pasti syok,,mengetahui yang sebenarnya,,karna Belum lama ini wanita cantik asal Mumbai yang kini tinggal di Istanbul, Turki, bernama Shahilah Khan mengaku merindukan tunangannya. Lewat akun instagramnya Shahilah mengungkapkan pernyataannya membuat netizen terkejut. Pasalnya tunangan yang disebutkan Shahilah yaitu Shaheer Khan.Hijaber ini pun menjadi topik pembicaraan netizen, lantaran pengakuannya sebagai tunangan Shaheer. Shahilah pun menyebutkan dirinya telah dua tahun menjadi tunangan Shaheer.

"Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun. Rindu dengan tunangan saya," kata Shahila, Jumat 9 Oktober 2015.


Shahilah pun seperti menunggu kepastian dari Shaheer terlebih ketika dirinya tahu soal hubungan pria asal India itu dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Netizen pun banyak menanyakan kebenaran tentang berita ini.

"Sayang, tanyalah Shaheer mengenai saya. Saya yakin dia bisa cerita kepada kalian apa yang terjadi antara kita sejak dia tinggal di negaramu. Saya tak ingin membuat semuanya buruk. Saya tidak tahu apa yang terjadi di Indonesia. Terkejut mengapa begitu banyak komentar buruk di postingan saya kemudian menghapus gambar saya dan Shaheer," kata dia.

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM Hingga kini Shaheer maupun Ayu belum mengklarifikasi terkait hal ini. Namun netizen mendoakan yang terbaik untuk keduanya.Kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh meninggalkan penasaran. Publik banyak yang menerka-nerka alasan putusnya jalinan kisah kasih mereka. Netizen menduga pihak ketiga menjadi penyebab berakhirnya kisah kedua insan manusia tersebut.


Sederet nama artis mulai dari Masayu Anastasia dan Lia 'Trio Macan' santer disebut-sebut netizen. Namun, baik Shaheer maupun Ayu tidak ada yang berkomentar dengan kabar miring tersebut.Belum reda pemberitaan tentang pemicu putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer, netizen kini dihebohkan dengan kabar baru. Hijaber asal Mumbai, Shahila Khan mengaku telah bertunangan dengan Shaheer.

"Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun. Rindu dengan tunangan saya," kata Shahila, Jumat 9 Oktober 2015.

Pernyataan ini pun membuat netizen terkejut dan banyak menanyakan soal kebenarannya.

"Jadi selama di Indonesia, Shaheer mendua?," tutur netizen.

Walaupun tidak sedikit yang mengatakan Shahila sebagai orang ketiga dan mencibirnya, namun banyak juga yang memuji kecantikannya.

Hijaber yang kini tinggal di Istanbul, Turki ini terlihat begitu fashionable dan memiliki aura kecantikan yang terpancar. Shahila pun banyak mendapatkan pujian atas penampilannya.

"Subhanallah...you are so pretty one...may Allah blessed u always," tulis netizen.

"Masyaa Allah you beautiful," tulis netizen lainnya.Hingga kini Shaheer belum juga memberikan konfirmasi atas pemberitaan ini.
Tapi kalau menurut admin sih emang cakep ne cewek,, makanya Shaheer Sheikh akhirnya lebih memilih wanita idamannya di kampung halamannya sendiri,,

Pencarian artikel ini bisa kamu temui di :
  • ayu ting ting putus dengan shaheer
  • ayu ting ting putus dgn shaheer
  • shaheer sheikh selingkuh
dan jangan lupa gan,,baca juga artikel keren dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:03:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU