agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Akibat MURTAD,, Asmirandah Kini Jatuh Miskin dan Hidupnya Mengenaskan..[FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah



siapa sih asmirandah itu ? biar ga pada kepo mari saya jelaskan dulu biodata doi satu ini :

Nama Asli : Asmirandah Zantman
Tanggal Lahir : 05 Oktober 1989
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tinggi Badan : 165 cm
Kewarganegaraan : Indonesia
Zodiac : Libra
Agama : Kristen
Pekerjaan : aktris, model, presenter
Tahun aktif : 2000 – sekarang

Menurut saya sudah jelas ya biodata doi satu ini,, nah baru-baru inia da informasi mengatakan kalau asmirandah jatuh miskin gan,, karna sepi job seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA Sejak menikah bintang sinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak pernah lagi terlihat di layar televisi. Kabar terbaru, keduanya konon tengah dililit masalah keuangan lantaran masing-masing tidak bekerja.

Asmiranda dan Jonas bergabung dengan SinemArt pada 2008 saat bermain dalam sinetron Khanza bersama Velove Vexia. Kabarnya, sekarang ini tidak ada rumah produksi yang memakai jasa akting mereka.Namun manajer Asmiranda, Dhini membantah kabar tersebut. Dia menolak kalau Andah dan Vanno kehilangan pendapatan setelah diputus kontraknya oleh SinemArt.


"Kabar dari mana tuh? Enggak, nggak benar itu. Sebelum mereka menikah, kontrak dengan kami sudah berakhir, habis. Saat itu (lupa waktunya), kami tawarkan kesempatan kepada mereka untuk memperpanjang kontrak. Tetapi keduanya sepakat untuk memutuskan kontrak kerja," kata Dhini saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (19/8) malam.

Tapi Dhini terus terang tidak mengetahui obrolan antara Andah dan Vanno hingga akhirnya putus kontrak. Dia juga tidak tahu soal permintaan kenaikan gaji dan lain sebagainya.

"Saya tidak tahu persisnya, karena mereka ngobrol dengan produser SinemArt. Ya tentu bukan (bangkrut). Mereka tinggalkan SinemArt dan ingin coba tantangan baru dengan PH lain. Kalau tidak salah, mereka kemudian bergabung dengan Screeplay," urainya.


Dhini juga mengaku tidak pernah mendengar kalau Andah dan Vanno bangkrut karena tidak pernah lagi main sinetron. Sebagai manajer, dirinya tidak pernah masuk dalam urusan pribadi.

"Baru denger ini sih (kabar mereka bangkrut). Tapi mereka masih sering main ke SinemArt. Cuma ngobrol seru-seruan doang. Nggak sampai ke persoalan pribadi begitu," tegasnya.
Nah kan,,sudah satu rezeki menjauh,,tapi ga tau deh,,gimana nanti kedepannya,, dan semoga saja ada keajaiban yang akan terjadi,, ,,

Artikel ini bisa kamu temui di :
  • asmirandah miskin setelah murtad
  • asmirandah miskin setelah pindah agama
  • asmirandah miskin setelah masuk kristen
  • asmirandah miskin
Dan biar tambah keren lagi baca juga artikel berbobot dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 26 komentar... or add one}


ANEH92 said...

Miris banget hidup nya ye gan !

Toko Rangkaian Bunga Jakarta said...

Allahu Akbar.. Masih ada kesempatan buat bertaubat..

Aga Harajuku said...

Setau gue hidup mereka asik asik aja, justru yg Mualaf yg jadi Gembel. Tuh yg asalnya Kiper nomor satu indonesia. Markus Horison.

mesin reverse osmosis said...

Hukum Allah di Neraka lebih pedih dari dunia
semoga segera diberi hidayah ni asmirandah selagi masih ada kesempatan bertaubat .
ingat cinta itu hanya ilusi semata di dunia ini .

timo jr said...

asmiranda ga miskin, kemarin sempat kesaksian di gereja malah sehat2 aja dan tambah segar

Anonymous said...

karena iman seseorang memang harus diuji bukan dibenci,
hak setiap manusia utk menentukan hidupnya bukan orang lain,
dan utk admin coba loe tanggapi tulisan ini : dan kamu besok bangkrut dan sakit sakitan gak sembuh sembuh trus loe mau salahkan iman loe sendiri ya?? apakah seperti itu??

Anonymous said...

kayaknya adminnya ga pernah sekolah.. nulisnya ngawur dan ga dipikir..
jadi kalo misal asmiranda ternyata semakin kaya.? apa komen si admin.? trus kalo admin jd kere apa ya mau nyalahkan iman admin sendiri.? berharap ga ada SARA... org2 kyk admin ni yang bikin provokasi dimana2.. ngomong ga pake dipikir..

Jojok-ParfumOriginal said...

Ambil hikmahnya saja, yang percaya semoga menambah imannya, yang ga percaya ya sudah ga jadi masalah juga, tapi sebenarnya kasihan yg dibicarakan, itu kehidupan pribadi seseorang, kalau jika ada yg memang bener2 menyayangkan atau peduli sebaiknya hubungi ybs/yg dibicarakan secara langsung. Semoga kita semua tidak saling menyakiti perasaan

Unknown said...

dasar admin tolol..
emang klo lu mati,emang bawa harta??
dasar propokator.

Arief Maarief Sunarya said...

admin ga sekolah...kaya atau miskin kok dihubungkan dengan iman..berarti para koruptor yang kaya imannya bagus ya??hahahahhaha

Anonymous said...

kok Asmiranda sekarang malah mengeluarkan album Rohani terbaru ya ?

Unknown said...

bodo amat sama asmirandah.. urus aja hidup lu sendiri-sendiri ngapain mkirin orang lain..emang hidup lu udh no 1

Bisnis Smart Evolution said...

Kadang diatas, kadang juga dibawah.
Itulah hidup yang harus dijalani.

Risa Writer said...

artikel bego..kalo orang kristen masuk islam digembar-gembor.giliran orang islam msk kristen dibilang murtad. sama aja! diagama w juga murtad hukumnya.w tuntut ni artikel bawa2 agama. kan udah ada undang2nya ini.

Anonymous said...

gak usah urusi agama orang lain, koreksi diri kamu masing2,apa udah menjalankan,yg harus dijalankan lom.

Anonymous said...

sukanya jelek2kan agama umat lain, apa bagusnya agamamu,.. emang km dah menjalankan 5 waktumu,tiap hari dengan bener,..goblock

jual hanger kayu warna said...

makasih untuk infonya gan

aan ariandy sakona said...

aahhh...dasar gosip...omong kosong besar....justru asmirandah sekarang jauh lebih sukses....kalaupun di dunia dia miskin tapi di surga dia kaya raya...mengikut kristus memang ngga gampang...penuh dengan siksaan..tetapi dibalik semua itu jalan keselamatan da 100% jadi milik kita...kalau mau liat berita seperti ini jangan asmirandah yang dijadikan tolak ukur...kita liat angelina sondakh...sekarang jadi apa setelah dia menjual kristus...

Yoan Simanjuntak said...

Duh judulnya itu loh apa ? MURTAD ? hei itu kan hak dia mau pilih memeluk agama yg mana.

Shiva Zahrana said...

Makanya masuk Islam aja! Murtad itu membawa petaka... Itu baru di dunia, kalau di akhirat bagaimana? Iiihhh, ngeri!

Yoshua Amadeus said...

Adminnya orang fanatik ya? Ga logis banget,secara eksplisit adminnya menunjukkan bahwa islam memaksa orangnya untuk memeluk agama islam.
Inilah salah satu alasan kenapa indonesia bisa dijajah 3,5 abad. Tolol dan sok agamis hahaha

Unknown said...

mampus lo makanya jangan meduakan tuhan..katanya tuhan tpi kok di salip hahha..kayak kendaraan aja di salip hahaha..dasar bodoh udah jls2 agama nya melenceng masih aja masuk sono..rasaain aja itu namanya kualat

Unknown said...

Yang Namanya Murtad di agama saya ( ISLAM ) itu sudah tidak bisa diampuni lagi oleh Allah SWT, kenapa? karena dia sudah mendua duakan tuhan dan dia sudah mensekutukan Allah. Balasanya ?, kita tunggu aja balasan dari Allah, kita sebagai manusia tidak tahu, tapi Allah adalah Maha mengetahui dan maha Bijaksana. simple kan? Saya ga butuh SPAM.

Jasa Karikatur Murah said...

itulah akibat kalau murtad dari agama Islam

Anonymous said...

kayak agamamu yg paling bagus aja, mengkafir2kan negara lain,agama lain..dasar bego. harusnya di negara2 amerika-eropa di SWEEPING suruh keluar semua,makanya di negara2 amerika eropa gak boleh ada suara adzan,nganggu orang istirahat aja,udah numpang teriak2 lagi gak tau malu.kalau mau teriak2 di arab sana bareng ma Onta...hahahaaaa

RonaldoCaniggia said...

nice artikel semoga bermanfaat bagi yang membaca

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU