agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Anak Muda Terkaya di Dunia,,Kekayaannya mengalahi Masa Mudanya Mark Zuckerberg

Diposkan oleh Susan Merah


Edan,, padahal Usianya mereka masih belia. bayangkan mereka Masih jauh menginjak 30 tahun. Ga disangka, dia masuk jajaran orang terkaya di Amerika Serikat versi Forbes. Dua sahabat, Evan Spiegel, 25 tahun dan Bob Murphy, 27 tahun baru pertama kalinya masuk dalam daftar ini.Spiegel adalah anak muda paling kaya di dunia dengan total kekayaan US$ 2,1 miliar setara Rp 30,7 triliun. Jumlah kekayaan yang sangat mencengangkan untuk anak muda umur 25 tahun.OMG kok bisa gitu ya gan,,bagaimana sih caranya mereka bisa menjadi kaya raya seperti itu?? minta dong dikit uangnya buat modal saya ngblog bang,,hahaha,,

Sedangkan Murphy, total kekayaannya mencapai US$ 1,8 miliar atau setara Rp 26,3 triliun dan masuk jajaran nomor 357 dunia seperti yang dilansirkan dalam situsnya LIPUTAN6. Keduanya adalah pencipta aplikasi pengiriman pesan, Snapchat.
Dikutip dari CNN Money, Jumat (2/10/2015), dua sahabat ini bertemu di Stanford University hingga akhirnya bersama rekan yang lain menciptakan aplikasi ini. Kini Snapchat punya nilai pasar hingga mencapai US$ Rp 234 triliun. Tak heran, mereka 'kecipratan' kekayaan yang sangat besar.Ini bukan kali pertama Amerika Serikat menciptakan anak muda yang bisa menghasilkan kekayaan yang mencengangkan. Lebih jauh lagi, masuk dalam jajaran orang terkaya dunia.


Sama-sama di bidang teknologi, siapa yang ga kenal Mark Zuckerberg. Pencipta situs jejaring sosial terbesar dunia ini juga pernah menjadi anak muda terkaya sebelum umurnya menginjak 31 sekarang.Zuckerberg termasuk anak muda yang sukses karena menciptakan aplikasi dengan pengguna mencapai miliaran akun di dunia.Kini, Zuckerberg masuk ke jajaran orang terkaya dunia ke-7 versi Forbes dengan total kekayaan US$ 39,9 miliar, atau setara Rp 584 triliun

Semoga uangnya berkah ya bang,,,dan jangan lupa menabung buat nikah dan satu lagi sedekah yang banyak-banyak biar rezekinya bertambah terus,, hehehe

Baca juga artikel keren dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU