agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kakek Ini Dengan Santainya Memotong dan Menjinjing Kepala Istrinya di Jalanan, Ini foto dan Videonya

Diposkan oleh Unknown


Mengerikan sekali ya gan,,,karna baru-baru ini di negara India Dikabarkan Kakek keriput bernama Ramachandra Chavan (60) diduga telah menghabisi nyawa istrinya Sonobai (55) dengan cara memenggal kepala wanita itu pada Jum’at.Ih serem banget,,emang masalahnya apa ya gan,, sampai se extreme begitu?? Insiden tersebut sempat menimbulkan kepanikan warga di daerah pemukiman yang biasanya jauh dari hiruk pikuk tersebut.

Ternyata dikabarkan kepala tersebut adalah kepala istrinya yang ketahuan selingkuh oleh suaminya. Nah ini dia gan,,balik lagi maslaah selingkuh,,masalah selingkuh itu ga pernah ada untungnya,,yang ada nyungsep seperti ini jadinya Peristiwa tersebut direkam oleh masyarakat yang melintas tepat di lokasi kejadian.Mengetahui hal ini petugas polisi lalu lintas terdekat yang mendapat informasi segera menghampiri pria yang berjalan dengan langkah tenang itu.

Seperti yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS Tak ada rasa penyesalan wajah prai keriput itu. tanpa ekspresi, ia terlihat tenang saat ditanya. Menurut pernyataan kakek itu pada polisi, sebelum kejadian ia sedang makan di dalam rumah dan Sonobai membersihkan peralatan di luar.

Mereka mulai saling adu mulut, tak lama kemudin Chavan bangkit sambil membawa kapak ke arah Sonobai. Sejurus kemudian Chavan langsung menyerang tubuh wanita yang dinikahinya itu dengan kapak.Kakek Chavan menuturkan aksi nekatnya ini merupakan buntut kekesalan dan  kecemburuannya terhadap sang istri yang diduga melakukan perselingkuhan dengan sang menantu.


Sudah seharusnya setiap pribadi masyarakat mampu menahan diri dalam menghadapi setiap persoalan yang dihadapi.Sebab penyesalan dibelakang hari tiada berguna bila diri harus menjalani hukuman oleh karena emosi sesaat yang membawa penderitaan bukan hanya pada diri sendiri tetapi juga keluarga.Bagaimana menurutmu? masih meragukan akan ke aslian dari artikel ini ? kamu bisa langsung cek videonya dibawah ini ya gan :





dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
  • potong kepala isteri di india
  • india potong kepala
  • india potong kepala kambing
  • suami potong kepala istri di india
  • india potong kepala isteri
  • potong rambut wanita india

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU