agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kamu Berani Lihat? Ribuan Kutu Bersarang di Kepala Orang Ini Sampai ke dalam Kulit Kepala

Diposkan oleh Unknown


Menyeramkan sekali jika rambut kamu seperti bocah ini,, karna bisa mencapai ribuan kutu bersarang di kepala seorang bocah berusia sekitar 12 tahun.Dalam sebuah video yang diunggah ke situs berbagi video Youtube.

Rambut bocah tersebut tengah digsunting oleh seorang pria dewasa.Saat kamera didekatkan ribuan kutu bergerak di rambut dan kulit kepalanya yang membuat setiap orang yang melihatnya merinding dan merasa jijik,, kok bisa ya ini orang melihara kutu dikepalanya?? apa ga gelisah gitu ?Seperti yang dilansirkan dalam blognya BERITA24H Sejumlah netizen yang melihat video tersebut memberikan berbagai komentar.Ada yang takut dan ada yang menyarankan agar bocah tersebut ditangani secara medis.

“Itu kutu pst dah brsarang dibwah kulit kepals. Klau kulit kepala diblah pst bs trliht klau kplax dah inpeksi,” tulis seorang netizen.
“Tinggal digundul…kramas….trus di bedah aja kulit kepalanya!!biar gk terlalu parah infeksinya,”tulis netizen lainnya.

Sementara itu, tidak jelas lokasi video tersebut namun dari percakapannya, video tersebut diambil di salah satu daerah di Indonesia.Sementara itu, kutu kepala, juga dikenal sebagai pedikulosis capitis, adalah serangga kecil yang hidup di rambut manusia, yang tumbuh hingga seukuran biji wijen.

Berikut videonya :



Mereka makan dengan menggigit kulit kepala dan menghisap darah.Betina bertelur dekat dengan akar rambut sehingga mereka tetap hangat dengan kulit kepala.Dan setelah telur-telurnya menetas maka akan lebih banyak kutu yang berkembang biak dan terus berkembang biak.Dr Alejandra Perotti, dosen di University of Reading School of Biological Sciences, mengatakan kasus-kasus ekstrim seperti ini, anak-anak sering mengembangkan kondisi yang disebut

 ‘plica polonica’

Yang jelas selalu eprhatikan akan kesehatan,kalau dibiarkan lama-lama yang jelas,,bisa berakibat fatal,, semoga artikel ini bisa membuat  kamu lebih bersih akan bahaya kutu rambut.

Baca juga artikel dibawah ini ya gan :



Artikel ini bisa kamu temui di :
  • kutu rambut terbanyak
  • kutu rambut berasal dari mana
  • Kutu rambut terbesar
  • kutu rambut youtube
  • kutu rambut adalah
  • kutu rambut banyak
  • Kutu rambut pada bayi

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU