agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Menurut Kamu Cantik Tidak Calon Istrinya Valentino Rossi ini ?

Diposkan oleh Susan Merah


Linda Morselli yang merupakan model asal Italia menjalin hubungan dengan Rossi sejak akhir 2012 lalu dan mema­­suki tahun keem­pat Lin­da Morselli (27) men­jadi keka­sih Valentino Rossi (34) Keduanya 'dipertemukan' oleh media Italia, La Gazzetta. Rossi menyatakan bahwa Morselli mengaku atlet favoritnya adalah The Doctor. Sejak itulah keduanya saling berkomunikasi. Seperti yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS Usia hubungan dua tokoh terkenal asal Ita­­­lia itu ter­masuk lama karena sebe­lumnya Rossi di­kenal tak pernah awet saat berpacaran.Morselli pertama me­nge­­­nal juara dunia MotoGP tujuh kali itu ketika men­­jadi gadis payung buat Rossi di GP San Marino 2008.


Saat itu, cewek kela­hiran Giussano itu sudah di­kenal sebagai model dan kontestan Miss Italia 2006.Rumor mengenai kede­­katan Rossi dengan Mor­­­sel­li pertama muncul pada Sep­tember 2012.

Kabar­nya, “The Doctor” sudah serius dengan Morselli dan ber­ni­at menikahinya bila ia men­­jadi juara dunia lagi.Kebetulan saat ini awak tim Yamaha itu masih ber­­ada di puncak klase­men MotoGP sehingga berpe­lu­­ang meraih gelar juara dunia kedelapan dan kemu­dian mengganti nama bela­kang Morselli menjadi Rossi.


Tantangan berikut buat Rossi adalah GP Jepang di Sirkuit Motegi, 11 Oktober.,,smeoga langgeng sampai kepelaminan ya bang rossi,, masa kuasa di sirkuit aja,, tapi ga bisa berkuasa di hati wanita,, giamna ne om the doctor,,hehehe,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini yang ga kalah serunya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU