agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

OMG,,GEMPAR,, Si cantik "NABILA" Akhirnya Tewas Mengenaskan Di Karenakan Kabut Asap

Diposkan oleh Susan Merah


Lagi-lagi Kabut asap menelan korban yang tidak bersalah ,,Bencana asap akibat hutan dan lahan yang dibakar di Sumatera dan Kalimantan belum dapat diatasi.Apalagi saat ini sudah memakan korban, salah satunya bernama Nabila.

ups, namun bukan nabila Jkt48 yang admin maksud, melainkan seorang bayi cantik yang juga bernama Nabila yang meninggal karena kabut asap, semoga bayi cantik ini diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan ditempat terbaik disisiNya, Aamin ya robbal 'alamin.

Seperti yang dilansirkan dalam portal berita terkemuka TRIBUNNEWS  , Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis, asap justru meluas untuk wilayah Sumatera Selatan. yang jelas semakin parah,,, Parade foto di akun facebook bernama Rhia Moorlife Jambi menjadi viral setelah pemilik akun memposting beberapa foto  saat anaknya menjalani perawatan di rumah Sakit hingga foto yang telah meninggal dunia pada Kamis (01/10/2015) pukul 22.39 WIB.

Pemilik akun juga menuliskan "Cukup Anak Hamba ya allah yg jdi korban akibat asap yang yang tidak kunjung berhenti, jngan lagi ada korban yang lain. sesak napas, batuk, pilek akibat kabut asap dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab"

Postingan ini mendapat respon dari ribuan facebooker yang mengucapkan simpati dan turut berduka cita atas meninggalnya bocah perempuan yang diketahui bernama Nabila Julia Rahmadani yang berusia 15 bulan, warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.
Diketahui, Nabila meninggal di rumah sakit yang ada di Jambi.Namun, pada Jumat (2/10/2015) sore, postingan tersebut sudah menghilang dari beranda si pemilik akun.Begitu juga dengan alamat akun tersebut yang sudah tidak aktif lagi sejak pukul 20.30 pada Jumat (20/10/2015),,mungkin bagi mereka itu hal yang sangat menyakitkan buat mereka karna telah kehilangan sibuah hati mereka,, dan jangan lupa baca juga artikel fakta dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU