agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Seharian Menguntit Presiden Para Menteri Ini Makan di WarTeg, Apakah Ini Pencitraan Juga?

Diposkan oleh Susan Merah


Sebelum saya meneruskan artikel ini mari kita kenal dulu siapa menteri yang makan di warteg:
  1. Saleh Husin,anak ke 3 dari 7 bersaudara ini lahir di Rote,16 September 1963.Terlahir dari keluarga miskin dengan perekonomian keluarga yang pas pasan.Ibunya Hj. Ma Aket hanya seorang pembuat kue, sedangkan Ayahnya H. Husin L adalah seorang nelayan.
  2. Muhammad Hanif Dhakiri adalah seorang aktivis - politisi muda sekaligus sekretaris Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yang mengabdi untuk partai tersebut sejak tahun 1998.

Jadi langsung aja ya gan ,,"Menteri juga manusia." Kalimat itu menggambarkan dua menteri Kabinet Kerja yang tak kuat menahan lapar setelah melakukan kegiatan seharian.Keduanya, yaitu Menteri Perindustrian Saleh Husin serta Menteri Tenaga Kerja Muhammad Hanif Dhakiri, lantas makan di warung tegal yang letaknya tak jauh dari Istana Negara seperti yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS.

Turut juga Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid.Seusai mengikuti peluncuran program "Investasi Padat Karya untuk Menciptakan Lapangan Kerja" di salah satu pabrik sepatu di Balaraja, Tangerang, dari siang hingga menjelang sore, sebagian menteri meluncur ke Istana Negara untuk menuntaskan agenda selanjutnya.

"Iya, tadi kami mendampingi Pak Presiden Jokowi di Tangerang. Seharian belum makan, di lokasi acara juga tidak sempat, makanya kami bertiga mampir ke warteg sambil nunggu rapat terbatas pukul 17.00 mendatang," kata Menperin Saleh Husin, Senin (5/10/2015).

Rapat terbatas yang mereka tunggu yaitu membahas Kredit Usaha Rakyat yang dipimpin oleh Presiden RI di Kantor Presiden.Telanjur masuk Kompleks Istana, trio itu lantas berjalan kaki menyeberangi Jalan Ir H Juanda untuk makan di warteg kaki lima.

"Jarang-jarang kita begini. Apalagi kalau sore hari angin dari arah Istana yang banyak pohon, terasa segar. Sejuk," kata Saleh.

Menurut dia, rasa lapar turut membuat makanan pinggir jalan yang disantap terasa nikmat. Ini sekaligus, imbuh Saleh, mengingatkan agar kita selalu bersyukur.semoga menteri ini menjadi contoh buat kita,,kalau kita harus bertanggung jawab atas tugas yang diembannya,,,dan baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU