agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

SERAM,,Saat Pemotretan TIba-Tiba Muncul Iblis di Belakang Model cantik Ini, Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown


Wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini Didalam foto ini mengambil pemotretan di tempat angker,, di rumah sakit tua,, keadaan rumah sakit tua yang telah lama tak ditempati itu memanglah menyeramkan serta buat merinding siapapun juga. Namun, tentu sesi pemotretan mesti berjalan. Hingga pada akhirnya, waktu pengambilan gambar usai. Fotografer juga di buat melongo dengan sosok hitam yang ada di belakang sang model.

Seperti yang dilansirkan dalam blognya hotmagz Penampakan sosok itu terlihat di daerah atau sisi yang gelap di suatu lorong rumah sakit. Walaupun demikian, posisinya pas persis di belakang sang model walau agak berjauhan. Tetapi, saat dilihat lagi nyatanya makhluk gaib itu cuma memperlihatkan diri dalam satu photo saja.


Keadaan ini juga bikin mereka ketakutan sampai pada akhirnya mereka juga selekasnya pergi dari tempat itu. Lumrah saja sih, makhluk gaib seperti itu pasti ada saja dimana juga.,,makanya mbak dan kru lainnya,,,kalau mau mengambil foto itu lihat-lihat dulu,, apakah aman untuk berfoto ria kalau dia ngikutsampai dirumah bagaimana?? hehehe,, dan jangan lupa baca juga artikel seram dibawah ini :


dan artikel ini bisa kamu temui di :
  • Setan dibelakang kamera
  • Lagi Foto Ada Iblis
  • Penampakan saat foto

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:03:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU