agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ternyata Inilah Manusia Yang Pertama Masuk Ke Dalam Neraka,Ini Fotonya Saat Dalam Neraka

Diposkan oleh Susan Merah


Kawah berapi ini berada di jantung Gurun Karakum, sekitar 260 kilometer utara Ashgabat, ibu kota Turkmenistan. Kobaran api bahkan bisa terlihat jelas dari jarak beberapa puluh kilometer. Turkmenistan merupakan negara bekas Uni Soviet di perbatasan Iran dan di tepi Laut Kaspia, dengan populasi sekitar 5 juta orang.



Salah satu fitur geografis Turkmenistan adalah Gurun Karakum, yang merupakan salah satu deposit terbesar minyak dan gas alam dunia.Baru-baru ini Seorang penjelajah terkenal di dunia menjadi orang pertama yang turun ke “Pintu Neraka”, yakni lubang api di Turkmenistan yang telah terbakar selama lebih dari 40 tahun.


Dikutip dari Daily mail dan di revisi kembali oleh situs ternama TRIBUNNEWS Gambar spektakuler telah dirilis George Kourounis (44) pada tahun ini, ia turun dengan cara rappelling sejauh 100 kaki ke tengah kawah dengaan suhu 1.000 derajat celcius.Ia pun lalu berjalan melintasi permukaannya.


Pria asal Kanada adalah orang pertama yang melakukan ekspedisi ke dalam lubang api, yang terletak di daerah terpencil di Turkmenistan.Disebutkan, lubang yang dikenal dengan nama The Darvaza Crater ini telah menyala selama lebih dari 40 tahun setelah kecelakaan pengeboran oleh ilmuwan Soviet.


Saat itu sang ilmuwan melakukan pembakaran untuk menghilangkan kelebihan gas.Ketika Kourouni mendengar isu pemerintah Turkmenistan berencana memadamkan api tersebut, ia memutuskan untuk mengunjungi lokasi itu.


Ia hanya mampu bertahan di dasar kawah sekitar 15 menit sebelum naik kembali.Ia menyelesaikan pada musim dingin 2013.Saat itu ia membawa sampel yang ditemukan ada bakteri di dalamnya.


"Saya berada di tempat yang tak pernah ada manusia sebelumnya. Ini seperti berada di planet asing. Sangat menyenangkan, penuh petualangan, berbahaya, pertama kali di dunia dan sebuah kontribusi untuk dunia pengetahuan," katanya.
Semoga dengan ini penelitian tentang “Pintu Neraka”, yakni lubang api di Turkmenistan yang telah terbakar selama lebih dari 40 tahun terkuak dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU