agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ternyata Makan Sambil Main Ponsel Bisa Bikin Kamu MATI,, Ini Buktinya

Diposkan oleh Unknown


Bagaimana menurut kamu,, apakah kamu seringmelakukan hal seperti ini? yaitu ketika kamu makan selalu megang HP kamu,, ntah apa yang kamu kutak katik,,bisanya lagi nunggu pesanan orang pasti buka HP,, ternyata snagat berbahaya buat kesehatan,, coba cek deh artikel ini yang dilansirkan dalam situsnya TRIBUNNEWS ada yang mengatakan bahwa ketika makan tidak boleh bicara nanti tersendak. Pernyataan tersebut betul, sebab di meja makan diam itu emas.Namun, ada yang lebih bahaya dari berbicara saat makan, yaitu mengeluarkan ponsel. Menggunakan ponsel saat makan dapat membuat kita ‘mati.’

Mengeluarkan ponsel saat di meja makan mungkin tampak tidak berbahaya, terutama jika orang lain yang melakukannya.Namun, sebuah baru yang dilakukan Pew Research Center mengungkapkan, ternyata sebagian besar dari kita juga melakukan hal cukup memuakkan tersebut.

Studi ini menjelaskan, menggunakan ponsel saat makan dapat membuat kita mati.Mati di sini dalam artian, pembicaraan, suasana, atau aktivitas makan menjadi mati atau terganggu, karena fokus teralihkan kepada ponsel.

Studi ini menganalisis 3.217 orang dewasa untuk menimbang apakah mereka menyetujui atau tidak penggunaan ponsel di berbagai tempat umum yang di beberapa tempat mulai diterima secara luas, seperti ketika mengantri (74 persen) dan naik angkutan umum (75 persen).Sebanyak 88 persen responden merasa mengeluarkan ponsel di meja makan umumnya bukan hal yang keren untuk dilakukan.Namun, 89 persen dari pengguna ponsel mengaku menggunakan ponsel mereka pada salah satu atau cara lain seperti arisan terbaru mereka (makan malam atau sebaliknya).

Ponsel tersebut digunakan paling sering untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan kelompok seperti posting foto atau video, mendapatkan informasi yang berguna atau menghubungkan dengan teman.Sebanyak 30 persen dari pengguna bahkan mengaku menyelam ke dalam ponsel mereka sebagai pelarian dari kelompok, yang mungkin sebagian besar konservatif.

Jadi, sebagian besar dari kita menemukan penggunaan ponsel secara terus menerus merupakan hal yang memuakan, namun di satu sisi lain terkadang kita melakukan hal yang sama. Semoga artikel sederhana ini membuat kamu kebiasaan buruk kamu dikurangi,, yaitu saat makan menggunakan HP,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU