agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Gara-Gara Foto Hantu Ini Ramai yang merasa Sakit dan Mual-Mual,Ini Penampakannya

Diposkan oleh Unknown


Foto ini adalah sebuah foto yang diambil pada tahun 1990-an di sebuah bekas rumah sakit.dari fotonya aja udah seram gitu ya gan,,,gara-gara foto ini,,  Jika anda memperhatikannya bisa membuat bulu kuduk kamu merinding.Foto-foto Rumah Sakit Poole itu kemudian diterbitkan di Gazette, para pembaca memperhatikan foto tersebut mengklaim melihat penampakan seorang pria berpakaian putih yang diduga seorang dokter di ujung lorong.

"Hanya melihat melalui foto dan pada gambar ke-20 terlihat seperti seorang pria berpakaian serba putih di ujung koridor!" tulis Jo Griffiths melalui akun Facebook-nya.

Hal ini dikonfirmasi oleh banyak pengguna lain yang juga setuju dengan pendapat Jo. Mereka mengaku melihat penampakan pria berbaju putih yang mirip dengan dokter pada foto tersebut.Dilansir dari Mirror dan di rilis kembali oleh hotmagz rumah sakit itu dibuka pada tahun 1932 dan ditutup pada tahun 1989 silam. Ternyata banyak warga yang juga mengaku sering melihat penampakan seram di rumah sakit ini.sangat mengerikan kan gan??

baca juga :
Artikel ini lebih mudah kamu temui di :
hantu rumah sakit kuntilanak leuwiliang,hantu rumah sakit bogor,hantu rumah sakit darmo surabaya,hantu rumah sakit hasan sadikin,hantu rumah sakit undata palu,hantu rumah sakit dustira
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU