agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEMPAR,, Inilah Penampakan UFO di Rusia,Apakah UFO Akan Menyerang Bumi ?

Diposkan oleh Unknown


Mengerikan sekali,pertanda apakah ini ??apakah benar dunia akan diserang oleh UFO,, jika benar sudah dipastikan akan seru banget seperti dalam film-film gitu,tapi kalau dalam film penduduk bumi pasti menang,,tapi tidak tau kalau kejadian sebenarnya nanti,,karna baru-baru ini kemunculan dari penampakan sebuah objek tak dikenal yang mirip piring berukuran raksasa ini berhasil bikin penduduk Kota Ulan-Ude, Buryati, selatan Rusia, ketakutan.

baca juga :




Berdasarkan penuturan salah satu saksi mata menyampaikan objek misterius yang diduga UFO tersebut berwarna hijau, merah, dan biru.Foto penampakan tersebut langsung diunggah ke situs social media Vkontakte yaitu Facebook versi Rusia dan langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Dilansir dari Siberian Times, dan diliris kembali oleh wowmenariknya saksi tersebut berujar bahwa objek itu sempat menghilang lalu muncul kembali. Ia juga mengaku mendengar suara seperti mesin mobil.

"Itu sebuah piring yang sangat besar dengan lampu hijau terang di tengah," terang saksi mata, seperti dikutip dari Daily Star.

Kemunculan penampakan objek seperti ini merupakan yang terbaru di Ulan-Ude, setelah sebelumnya juga pernah muncul benda bersinar terang di atas langit yang sama.semoga saja tidak masalah besar ya gan,,kalau sampai mereka punya misi jahat,, jangan sampai hancurkan bumi kita, kita mau makan apa...hehehe,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:

Artikel ini bisa kamu temui di :
penampakan ufo di rusia,foto penampakan ufo di rusia,video penampakan ufo terbaru di langit rusia
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Jojok-OriginalParfum said...

Dunia ini luas.. bisa jadi memang ada.. tapi kita yakin manusia ciptaan Allah yg paling sempurna, jadi yakin, apa yg ada di langit dan dibumi adalah untuk kebaikan manusia. Amin

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU