agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH,, Regina Ngotot Minta Kembalikan Kenikmatan Yang Di Berikan ke Farhat Abbas

Diposkan oleh Unknown


Sebelum saya memposting artikel ini saya sudah pernah memposting tentang regina farhat abbas ini yaitu :


Nah,,Baru-baru ini Regina dan farhat abbas buat sensasi lagi. Sang pengacara kontroversial saat ini tengah terlibat cekcok panas bersama mantan istrinya, Regina. Selain sudah berpisah, mereka bahkan masih saja saling sindir di akun media sosial masing-masing.

Baca juga :

Lebih parah lagi, baik Regina maupun Farhat sama-sama tak pernah sungkan untuk menyebar aib masing-masing. Seperti yang dilansirkan dalam situs KAPANLAGI Regina sempat menyebut jika Farhat brutal di ranjang, sementara itu Farhat diduga telah menyebarkan video mantan istrinya itu ketika berpakaian seksi di dalam rumah. Kini secara perlahan, wanita yang mulai fokus dengan karir musiknya itu merasa sudah bisa move on dari masa lalunya.

"Saya nggak (ingin balikan), tapi kalau dia mungkin berusaha, tapi yaudah lah bagi saya nggak apa-apa. Anggep aja, saya bilang yang lalu biarlah berlalu. Itu kan proses, ada mungkin orang yang bisa menerima, mungkin ada orang yang belum bisa move on," jawab Regina ketika ditemui beberapa waktu lalu.


Sementara itu, Regina mengaku jika hingga kini masih ada beberapa barang milik Farhat yang ada di rumahnya. Jika pria yang juga mantan suami Nia Daniati itu memintanya suatu saat nanti, Regina sudah punya jawaban sendiri.

Baca juga :
"Nggak usah kembali-kembalikan, kan saya sudah bilang, kembalikan dulu kenikmatan yang sudah saya berikan, baru ngomongin itu. Kalau belum bisa dikembalikan kenikmatan yang sudah saya berikan ya jangan banyak ngomong," sambung pelantun Cinta Basi itu.


"Nggak apa-apa itu (dengna Farhat) kan udah cerita lama, nggak usah dibahas lagi, silahkan dengan hidup masing-masing. Hari ini kan saya lagi jadi princess, jadi ngomongnya yang enak-enak aja. Kalau yang itu (masalah dengan Farhat) mah saya nggak urusin, saya sudah punya dunia sendiri sekarang," pungkas Regina.
Gimana menurut kamu dengan regina ini ? apakah kamu masih ingin mengetahui perkembangan selanjutnya?? baca terus disini,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini sudah jelas bisa kamu temui :
farhat abbas regina putus,farhat abbas regina cerai,farhat abbas regina hamil,farhat abbas regina pisah,farhat abbas regina cium,farhat abbas dan regina akan menikah,farhat abbas akan menikahi regina,farhat abbas akan nikahi regina,regina farhat abbas adalah,regina asisten farhat abbas hot


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU