agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Heboh,,Inilah HP China Paling Canggih Yang Ngalahin I-Phone Dengan Harga Super Murah,Ini Penampakannya

Diposkan oleh Unknown


Benar-benar edan gan,, Hp ini bisa dikatakan sangat jurah,, 3 Ram di bandrol dengan harga sangat fantastis,, yaitu 1,3 Juta Rupiah,, dan lagian sudah lama produk HP China tidak di Expose secara spektakuler,,,karna vendor asal China membuat gadget canggih dengan harga yang bisa disebut sangat murah. Jika sebelumnya ada UMi dengan ROME-nya, kini ada Elephone bersenjatakan 'M3'.
Sebelum saya melanjutkan artikel ini,, ada baiknya abca artikel dibawah ini :

Elephone M3 adalah phablet dengan bentang layar 5,5 inci yang mengusung prosesor Helio P10. Perlu diketahui, Helio P10 adalah prosesor Octa-core yang menjadi salah satu andalan MediaTek.

Hebatnya, phablet berlayar Super AMOLED ini juga dibekali dengan RAM 3GB. Terdapat pula OS Android Marshmallow 6.0 dan slot USB Tipe C seperti milik smartphone 'pembunuh' OnePlus 2.

Sayangnya, info soal spesifikasi dari smartphone ini masih belum semuanya terungkap seperti yang dikutip dalam situs MERDEKA . Namun, Elephone M3 diketahui bakal dibanderol dengan harga USD 99 atau Rp 1,3 juta! Tidak buruk untuk sebuah phablet yang ternyata juga hadir dengan casing logam...Apakah kamu emburu HP ini? jika iya segera cari tahu informasinya kapan akan penjualan di Indonesia nantinya,,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
hp china terbaru,hp china terbaik,hp china mirip iphone,hp china berkualitas,hp china terbaik dan termurah,hp china yang bagus
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU