agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kata Fadli Zon: Hidup Makin Susah di Zaman Jokowi, Bagaimana Menurut Kamu ?

Diposkan oleh Unknown


Wah,,menurut kamu bagaimana??Masa jaman jokowi ini menurut kamu tambah susah atau sama saja atau lebih baik?? kalau saya pribadi sebagai admin baisa-baisa aja,, cuman ada bebrapa perubahan yang menurut saya ada baik dan ada yang buruk,,kalau yang baik seperti kartu bpjs,, kalau yang kurang menurut saya soal tentang peraturan IT di pemberitaan,, yah,,kan prinsip orang beda-beda,, dan satu lagi,,dolarnya ga naik,,hahahaha,,,saya maunya dolar stabil dikisarn 14 ribu,,hehehe seperti yang dilansirkan dalam situs KOMPAS Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku selalu berkunjung ke daerah pemilihannya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga :

Dari kunjungannya tersebut, kata Fadli, hampir seluruh masyarakat mengeluhkan tingkat kesejahteraannya yang menurun selama kepemimpinan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Di dapil saya enggak ada tuh yang bahagia dengan kondisi sekarang ini. Hidup makin susah di zaman Jokowi," kata Fadli saat membuka press gathering DPR di Mataram, Lombok, Sabtu (31/10/2015).

Fadli mengatakan, keluhan masyarakat tersebut kebanyakan terkait harga kebutuhan pokok yang naik, tetapi pendapatan sehari-hari mereka stagnan. Dia meyakini, daerah-daerah pemilihan lain juga merasakan kesulitan yang serupa.Untuk itu, dia mengimbau anggota DPR memanfaatkan reses pada November ini untuk terus berkegiatan di dapil dan mendengarkan masukan dari masyarakat. Nantinya, hasil kegiatan dari dapil itu harus dilaporkan kepada media massa agar masyarakat umum bisa mengetahuinya.

Baca juga :

Jika perlu, lanjut Fadli, anggota DPR sebaiknya mengajak wartawan ikut ke dapil sehingga bisa melihat kondisi nyata yang ada di sana.

"Apa betul sekarang ini masyarakat masih happy-happy saja atau kondisinya sudah jauh berbeda? Yang saya tahu kehidupan makin sulit," ucap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Nantinya, DPR melalui komisi-komisi terkait bisa menyampaikan aspirasi dari masyarakat itu kepada pemerintah. Jika memang di mayoritas daerah masyarakat merasa kehidupannya semakin sulit, lanjut Fadli, ini harus menjadi catatan tersendiri bagi Jokowi-JK.

"Pemerintah harus bekerja jauh lebih dan jauh lebih cerdas untuk mengatasi persoalan kesejahteraan ini," ucap Fadli. 
 Nah,menurut pendapat kamu bagaimana ? mohon dikomentar ya gan ,,,dan jangan lupa bac ajuga artikel dibawah ini ya :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU