agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Penampakan Setan di Film "MAMA" Lagi mencium Bayi Di Dalam Kandungan Ibu Ini,Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown


Sebenarnya kejadian ini sangat menakutkan,bayangkan jika dalam perut ibu ada bayi yang ditemanin sama almarhum neneknya,, iihh,,bayangkan jika itu terjadi pada diri kamu,,pasti membuat kamu syok,,tapi berbeda dengan ibu satu ini,,yag bernama Jade Hornsby (21), Seperti yang dikutip dalam situs DREAM awalnya pergi ke sebuah tempat pemeriksaan kandungan yang berlokasi di Harley Street untuk melakukan scan empat dimensi (4D) demi melihat rupa awal dari sang calon bayi.

Namun, setibanya di rumah dan melihat foto tersebut, ia dibuat terkejut saat melihat sosok wajah sang kakek yang telah tiada, Jack Hornsby, yang wafat pada 2007, muncul di sudut foto tersebut.

Jade, yang berasal dari Dagenham, London Timur, mengatakan : ”Rasanya benar-benar mengerikan. Raut wajah itu mirip sekali dengannya, dan anda bisa melihatnya jauh lebih jelas daripada putriku.”

”Bibirnya terlihat mengkerut seolah tengah mencium pipi putriku. Anda juga bisa melihat mata, hidung, dan mulutnya dengan jelas.”

Jade pertama kali menyadari keberadaan wajah tersebut saat menunjukkan gambar itu kepada ibunya, yang langsung mengenali kalau wajah itu mirip dengan Jack.

Ibu satu orang anak ini mengatakan : ”Kami tak dapat mempercayainya. Rasanya seolah ia tengah memberkati putriku di dalam rahimku. Aku merasa nyaman. Aku juga memiliki kenangan indah semasa bersama dengan kakekku. Rasanya seperti seseorang yang sedang menjaganya.”

Gambar ini diambil pada Juli 2013 saat Jade tengah hamil dengan usia kehamilan 30 minggu.Lacey-Mae Head, nama sang anak, yang akan berusia dua tahun pada bulan Oktober 2015, dilahirkan pada Oktober 2013, di Rumah Sakit Queens, Romford.,Jika ini terjadi pada diri kamu,,kira-kira apa yang kamu lakukan?? yang jelas hal ini sangat menakutkan sekali,, dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini :
Artikel ini bisa kamu temui di :
jin dalam perut wanita,gangguan jin dalam perut,jin di dalam perut,anak jin dalam perut,jin dalam perut
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU