agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Tanda Kiamat,,Telah Beredar Foto Jupe,Ayu Ting Ting dan Zaskia Berbusana Begini

Diposkan oleh Unknown



Cantik, populer dan banyak penggemar, itulah sedikit diantara sekian banyak kesamaan penyanyi dangdut populer ini; Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez. Sukses membina karier namun dalam urusan asmara sedikit terseok-seok. Tuhan memang adil, di satu sisi manusia diberi kelebihan, namun di sisi yang lain mendapat cobaan atau ujian.

Seperti yang dikutip dalam blog BERITA24H Ketiga perempuan tegar ini sama-sama pernah gagal dalam urusan percitaan. Ayu, Zaskia dan Jupe sempat tertipu oleh pria yang pernah membina hubungan dekat dengan mereka. Terinspirasi dari hal itu mereka saling menguatkan, saling bantu dan akhirnya membentuk Trio Cecepu alias cewek-cewek tertipu.

Baca juga ne gan :


Baru-baru ini, Ayu mengunggah foto mereka kompak mengenakan busana ala-ala Korea dipadu dengan celana jeans robek yang dipopulerkan Ayu.


“Keep calm (yg lain pake sepatu, kite doang pake sendal jepit, baru engeuh),” tulis Ayu.

“Gokil bnget sih,, dari atas oke,, gaya udh oke,, tp sandal nya jepit… hadeh2 gimana itu teh ? hahhaa luccuu ka ayu,“ tulis @wy_lianasharie2812.

Meski ibu satu ini bermaksud memperlihatkan kesederhanaannya memakai sendal, namun netizen malah mengeritik celana robek mereka. Mereka menyebut model celana ini tak pantas.

“Masya Alloh udah celanany kaya gitu pose fotony duduk kaya preman…tanda”akhir zaman,” komentar @diahismundari.

“Subhanallah… apakah ini wanita” calon penghuni syurga??,”sindir @puja_hati.

“Mirip tukang las touuhh… Wkwkwk,” tulis @elitssandria.

Membela


Adapula yang menyarankan Ayu tidak menjalin persahaban dfengan Jupe dan Zaskia.

“Ayu ting ting gk cocok gbung sm julia n zaskia…semoga tambah sukses ja ayu ting2,” tulis @iblis_punk.

“Sudahlah..urus urusan sendiri saja..kita tdk lebih pinter dr mereka, tdk lebih hebat dr mereka, tidak lebih ahli ibadah dr kita. Siapa tau mereka lebih rajin puasa sunnah, lbh rajin tahajud, lhb rajin sedekah.. kita ga ada hak menghakimi mereka…tau tanda” akhir jaman yg lengkap tdk? Jangan terlalu PD merasa lebih baik dr org lain, hnya dengan pengetahuan yg sebutir debu,” tulis @
shofie_thok membela.
Nah,,semoga hal ini jadi pelajran buat kamu yang fans tiga orang ini,,sebaiknya pilihlah figur yang cocok menurut kamu dengan bijak,,Baca juga artikel dibawah ini:


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU