agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Busyet,,Foto Cewek Seksi Beredar di Soal UAS SMK

Diposkan oleh Unknown


Ada-adaaja kelakuan oang sekarang masa anak ujian disuguhi dnegan foto seperti ini,,kira2kira konsentrasi ga ya murid-murid mendapat soal seperti ini? kali ini terjadi di SMK. Selama ini kerapkali beredar photo-photo soal ujian yang menyimpang dari materi pendidikan. Dari mulai soal ujian anak SD sampai SMA/Sederajat.Nah yang terbaru ini, netizen digemparkan kembali dengan soal ujian UAS SMK yang di dalamnya ada soal per cintaan dan foto artis. Tentu saja soal seperti itu sangatlah menyimpang dari materi evaluasi.

Seperti yang dikutip dalam blog HOTMAGZ Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sukoharjo temukan sebagian soal yang memiliki kandungan beberapa hal yg tidak semestinya ada pada pelajaran sekolah.Di Sukoharjo diduga sekurang-kurangnya ada tiga soal tes pada 3 mata pelajaran yang tidak sama yang soal UASnya tak layak dari kategori mendidik.

BACA JUGA
soal-soal yg tidak layak itu mengulas soal per cintaan serta photo-photo artis. Menurut satu diantara guru Pendidikan Agama Islam (PAI) , ketiga soal UAS itu awalannya diunggah oleh seseorang guru SMK pada group whatsapp serta pernah bikin ramai guru-guru anggota group itu. Kemudian sesudah dilacak bukti fisiknya memanglah benar ada photo artis di soal UAS SMK ini.

Mengatasi permasalahan tersebut, Pemerintah Daerah bertanya siapa yang bertanggungjawab terhadap pembuatan soal itu, satu diantara guru PAI itu menyampaikan bila soal-soal ini di buat segera oleh Dinas Pendidikan serta sekolah cuma menggunakannya saja.sudah saatnya hal seperti ini di cek dulu sama dinas pendidikan,,,biar ga kecolongan lagi,,baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU