agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Cewek Cantik Berjilbab Ini "BERHASRAT" Dengan Babi, Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown


Babi adalah sejenis hewan  yang bermancung panjang dan berhidung ceper dan dikatakan hewan yang berasal dari Eurasia. Kadang juga dikenali sebagai khinzir (perkataan Arab). Selain itu, babi adalah salah satu mamalia yang paling pintar, dan dilaporkan lebih pintar dan mudah dipelihara dibandingkan dengan anjing dan kucing. Babi adalah binatang yang diharamkan. Jangankan untuk memakannya, untuk mendekatinya bahkan memegangnya saja bisa membuat najis, karena babi biasanya hidup di tempat yang kotor.

 BACA JUGA:

Tapi pernahkah Anda melihat foto yang menjadi viral sekitar tahun 2007, di mana ada seorang wanita berhijab memegang dan memeluk babi? Wanita tersebut mendapat banyak sekali hujatan dan cemoohan.Tetapi lebih dari 8 tahun lamanya, wanita tersebut diam dan tidak melakukan klarifikasi atas fotonya tersebut. Tapi beberapa waktu lalu, muncul pengakuan yang sebenarnya dari wanita berhijab ini, seperti apa?

Secara ringkasnya, wanita tersebut mengatakan jika foto-fotonya tersebut adalah koleksi peribadi, yang telah disebarluaskan oleh pihak tidak bertanggungjawab.Banyak yang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, dan mengapa ia rela memegang hewan yang diharamkan ini seperti yang dikutip dalam blog beritauaja . Padahal, saat itu ia tengah mengambil kuliah di  jurusan Kedokteran Hewan.

Sehingga mau tidak mau, ia harus berurusan dengan hewan-hewan, termasuk anjing, kucing, bahkan babi. Ia juga terpaksa diam selama lebih dari 8 tahun lamanya.

"Selama 8 tahun saya hanya berdiam diri dengan cemoohan, cacian, fitnah, bahkan yang mengatakan murtad, penghinaan kepada ibu dan ayah yang telah membesarkan saya dan ada yang memberikan ancaman dan sebagainya..," ucap wanita tersebut di akun Facebooknya yang kami kutip dari siakapkeli.my.
Ia juga menambahkan, jika mengambil jurusan tersebut, harus mau untuk berinteraksi dengan smeua hewan.
"Harap maklum, dokter hewan harus tahu semua jenis hewan dan untuk mengkaji penyakit-penyakit yang mungkin menjangkiti hewan dan manusia," tambahnya.

Dipenghujung postingannya, ia mengatakan:" Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semua. Aamiin.."semoga artikel ini bermanfaat,, dan jangan langsung menuduh seseorang tanpa alasan,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Jojok-OriginalParfum said...

Ya benar sekali, jangan keburu berburuk sangka, lagian menghujat orang lain cuma bisa menyakiti orang tersebut, suatu pernyataan sepihak tanpa memberikan kesempatan kepada yg terhujat untuk menjelaskan. Semoga hasil usahanya menjadi manfaat untuk banyak orang..

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU