agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Heboh Setelah Dengan Luna Maya, Beredar Foto Ariel bareng Puty Revita

Diposkan oleh Unknown


Sebelum saya memposting artikel ini,, saya sudah pernah memposting artikel tentang puty revita,, coba kamu cek disini :


Kalau sudah membaca artikel diatas,,mari kita lanjutkan artikel ini ,,karna baru-baru ini Foto Ariel Noah dengan Puty Revita saat ini tengah ramai dibicarakan. Apalagi, Finalis Miss Indonesia 2015 perwakilan Kalimantan Timur itu tersandung kasus prostitusi artis bersama Nikita Mirzani pada 10 Desember lalu.

Ditanya soal fotonya dengan Puty Revita, Ariel punya jawaban sendiri. "Saya kan banyak foto sama orang," ujar Ariel Noah singkat, ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (15/12/2015).

Jawaban dari Ariel tentu belum memuaskan. Saat ditanya lebih lanjut terkait foto kebersamaannya itu, kekasih Shofia Latjuba ini hanya berlalu dan mengacungkan jempolnya kepada awak media.


Seperti diberitakan sebelumnya, kasus prostitusi artis mencuat semenjak artis berinisial AA tertangka bersama muncikari berinisial RA, disalah satu hotel mewah dibilangan Jakarta Selatan, 8 Mei 2015.Setelah itu, kasus prostitusi artis kembali terkuak selelah model cantik Anggita Sari, tertangkap sedang melayani pelanggannya di hotel kenamaan di Surabaya pada 31 Agustus 2015 seperti yang dikutip dalam situs LIPUTAN 6.

Yang paling anyar, polisi berhasil mengamankan Nikita Mirzani dan juga Puty Revita di dalam hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, 10 Desember 2015. Nikita dan Puty diamankan bersama tersangka F dan O sebagai muncikari.,,nah menurut kamu,,apa yang sudah mereka lakukan,,? heheh,,tunggu saja nanti perkembangan selanjutnya,,karna sekarang baru foto,,ntar ada deh videonya,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU