agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kata suami Angel Karamoy: Saya Malu Sebagai Suami, 4 Bulan Ga Pulang Kerumah Ternyata Ini Kelakuannya

Diposkan oleh Unknown


Artis Angel akramoy ternyata sekarang lagi heboh,,karna fotonya sama pasha tersebar di dunia jejaring sosial,,wah,,seru kayanya neh,, dan ternyata angel karamoy itu memnag lagi ada masalah diddalm keluarganya,,dia ternyata sudah 4 bulan ga puang kerumah,,cadas,,udah dipastikan dia makin liar,,, kok bsia gitu ya gan? Tersebarnya foto mesra mirip artis Angel Karamoy dan vokalis grup band Ungu, Pasha menjelang pemilihan kepala daerah pada 9 Desember mendatang, membuat masyarakat bertanya-tanya.
Pentolan grup band Ungu itu juga maju sebagai wakil walikota Palu pada Pilkada serentak nanti.Namun, suami Angel, Steven Rumangkang tidak tahu apakah foto tersebut terkait unsur politik.

"Nggak tahu. Saya nggak ngerti soal itu. Kita kan nggak urus urusan pribadi dia (Pasha). Kita ada berita gini aja sudah terpukul," ujar Steven, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (1/12/2015) malam.

Steven menambahkan, adanya kabar yang menyebutkan foto mesra tersebut merupakan istrinya, sudah membuat dia merasa dirugikan seperti yang dikutip dalam situs berita ternama yaitu TRIBUNNEWS.



"Saya banyak dirugikan. Pertama saya malu sebagai suami, harga diri saya di mana?, dan belum nama keluarga besar saya, gimana nasib anak-anak saya. Kemana saya pergi orang pasti bicara ini satu aib," tutur dia.

Steven masih meragukan foto yang tersebar di internet dan berbagai media benar istrinya dengan Pasha 'Ungu,' apalagi Angel besar di dalam keluarga yang taat beragama.

"Angel aktif di album rohani, menjalankan puasa 40 hari. Dia juga dibesarkan dari keluarga yang agamanya taat. Jadi enggak ada kepikiran dia bisa melakukan seperti ini. Jadi membuat saya berpikir aneh," imbuh dia.
 Semoga ini mejadi pelajaran,,karna fitnah itu lebih tajam dari ujung pedang,, dan berhati-hatilah soal fitnah,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU