agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Regina Sampai Hamil Ternyata Ini yang Dilakukan Charly Kepada Regina di Kamar Hotel

Diposkan oleh Unknown


Nah ini dia,,artis satu ini ga habis2habisnya bikin sensasi ga tau dari bulan berpaa maslaah ini ga selesai-selesai.. berawal Rere Regina kembali membuka kisah pilunya ketika ia dinikahi secara siri oleh mantan vokalis band ST12, Charly Van Houten. Selain tidak dihadiri oleh saksi, Rere mengaku kalau pernikahan itu tidak diketahui oleh orangtuanya.Bahkan, saat itu, Rere pun tidak mengetahui niatan Charly yang mengajaknya ke hotel untuk menikah.

“Pada saat ke sana (hotel) enggak bilang untuk nikah. Tapi ternyata ke sana untuk menikah.Di kamar hotel, di sebuah hotel di kawasan Taman Mini,” kata pengacara Rere,

Seperti yang dikutip dalam blog BERITA24H Toto Ruhanto, saat dijumpai tabloidnova di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.Ironisnya, pernikahan itu tidak disaksikan siapapun, kecuali sang ustaz yang menikahkan. “

Apakah pernikahan Rere yang hanya dihadiri oleh Rere dan Charly, dan yang menikahkan, tanpa wali dan saksi, apakah sah? Makanya adanya pasal melarikan perempuan,” kata Toto.
Semoga urusannya cepat selesai ya bang charly,,dan buat rere poligami aja,,ga papa deh,,yang penting bisa bareng charly ok,,hehehhe,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU