agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

WOW, Beginilah Cara Brutal dan Cepat Membersihkan Porselin Kamar Mandi

Diposkan oleh Unknown


Cara membersihkan kamar mandi yang ringan adalah dengan rutin membersihkannya. Dengan rutin membersihkan kamar mandi sebenarnya hal ini lebih meringankan beban kerja kita dalam membersihkan kamar mandi.

Tapi di beberapa titik setelah semua kita bersihkan dan gosok serta polishing, Anda mungkin melihat warna di jalur-jalur antara ubin masih tak sesuai dengan harapan, masih terlihat tidak bersih seperti yang dikutip dalam blog BERITA24H.Tapi sebenarnya itu bisa ditangani.Di sini akan diungkapkan cara untuk mendapatkan agar bisa putih cemerlang lagi.

Baca juga :
Semua yang Anda butuhkan adalah lilin. Berikut adalah cara kerjanya: setelah Anda membersihkan ubin seperti biasanya, ambil lilin biasa yang bisa Anda temukan di setiap toko.Tekan bagian bawah lilin di salah satu jalur ubin dan gosok lilin ke dalamnya beberapa kali bolak-balik.




Setelah hanya beberapa detik Anda akan melihat bagaimana hal itu sudah bekerja.Fokus pada daerah di mana ubin yang lebih sering dialiri air, seperti yang dilansir trendingstylist.Awalnya, itu akan membuat jalur ubin menjadi putih cemerlang lagi kemudian lilin juga bertindak sebagai pelindung.Jadi setelah itu, Anda tidak harus berurusan lagi dengan jalur-jalur ubin yang kotor,Semoga artikel sederhana ini bermanfaat,,satu hal lagi,jangan lupa baca artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU