agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Penampakan Iblis Dalam Foto Jessica Alba Saat Ganti Baju,Ini Fotonya

Diposkan oleh Unknown


Mungkin buat kamu para penggemar wanita cantik,, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aktris satu ini,,artis ini pernah dinobatkan artis paling sexy dan cantik seluruh dunia,,dialah bernama jessica alba,,Sesosok penampakan yang diduga hantu turut hadir dalam foto selfie Jessica Alba. Pemeran Fantastic Four itu mengaku tidak tahu apa-apa tentang penampakan hantu itu.Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Jessica tampak mengambil foto selfie dirinya tanpa balutan make up. Meskipun demikian, ia tetap terlihat cantik. Namun ada satu hal yang merubah foto cantik Jessica jadi menyeramkan.

baca juga :

Tepat di belakang Jessica terdapat sebuah cermin yang tampak jelas memperlihatkan sesosok orang berjubah putih yang diduga hantuseperti yang dikutip dalam blog WOWMENARIKNYA. Penampakan itu juga disadari oleh Jessica.

"I have no idea what that is freaky," tulis caption Jessica dalam foto tersebut.

Sontak foto itu langsung mengundang komentar dari netter. Ada yang percaya hantu itu sungguhan ada yang juga mengatakan hantu itu hanyalah rekayasa.Bahkan salah satu netter menyarankan Jessica untuk segera pindah dari rumahnya.

"Time to pack up and move," tulis komentar salah satu pengguna.

Nah,,jika ini terjadi pada diri kamu,,apakah kamu masih berani tidur sendirian dikamar? kalau saya ga berani,,hehehehe,, takutnya ntar malam di cekik sama hantunya,,ahhaha,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


Sewa mobil Malang said...

Bahasa inggris e penampakan apa ya gan ?haha ..

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU