agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Status FB Ahmad Fauzi Ini Menghina Agama Islam Terang-Terangan Padahal Lulusan UIN Walisongo,Ini Orangnya

Diposkan oleh Unknown


Benar-benar edan,namanya aja yang bagus,, tapi kelakuannya suka menghina dia bernama Ahmad fauzi, penulis buku ‘Tragedi Incest Adam dan Hawa dan Nabi Kriminal’ yang telah dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) terkait dengan status yang diunggah oleh Fauzi di FB yang dinilai sebagai penistaan agama.Publik tanah air dibuat heboh dengan sebuah buku berjudul “Tragedi Incest Adam dan Hawa & Nabi Kriminal” karya Ahmad Fauzi. Ini adalah buku ketiga penulis asal Semarang lulusan Fakultas Ushuluddin UIN Walisongo tersebut. Dua buku sebelumnya berjudul Agama Skizofrenia; Delusi, Ketidaksadaran dan Asal-usul Agama serta Agama Skizofrenia; Kegilaan, Wahyu dan Kenabian.

Baca juga:

Ketua Tim Advokasi FPI Jawa Tengah, Zainal Abidin Petir mengungkapkan jika apa yang dilakukan oleh Fauzi untuk memasarkan bukunya sama sekali tidak pantas. Lantaran Fauzi menyebarkan tulisan yang berbau penistaan melalui FB untuk membuat bukunya laku terjual.Fauzi telah dilaporkan ke Polda jawa Tengah setelah menulis empat status yang ia unggah melalui akun FB miliknya, dan kini kasus itu telah memasuki proses penyidikan.

Dalam surat panggilan pemeriksaan bernomor B/536/XII/2015 Reskrimsus, Polda Jawa Tengah menyatakan sedang melakukan penyelidikan perkara tindak pidana terhadap setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi, yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan kelompok berdasarkan suku, agama,dan ras antargolongan.

Namun demikian Fauzi yang telah dilaporkan oleh FPI membantah jika tulisan yang ia unggah di Fb tersebut merupakan bentuk penistaan agama.Seperti yang di kutip dalam blog SMEAKER Ia mengatakan jika tulisannya di FB tersebut telah sesuai dengan refrensi dan disiplin ilmu Ulumul Qur’an, sosiologi, psikologi, antroplogi, dan filsafat.Berikut empat buah tulisan dari Ahmad Fauzi yang diunggah ke media sosial FB seperti yang dikutip Eramuslim.com yang dilaporkan oleh FPI ke Polda Jateng:

  1. “Islam adalah agama kekerasan. Lihat saja Qur’an penuh dengan ayat-ayat pedang. Hal ini berakar dalam kepribadian nabi yang agresif dan paranoid”.
  2. “Aku tidak bisa mengagumi Muhammad karena ia bukan manusia. Manusia yang dianggap lepas dari segala dosa, itu bukan manusia lagi”.
  3. “Bagaimana ya rasanya membaca Quran sambil minum congyang (minuman keras khas Semarang)? Kayak tarian kuantumnya heisenberg atau dancing wuli master?”
  4. “Adam dan Hawa itu bukan pasangan suami istri apalagi nabi, tapi ayah dan anak yang melakukan hubungan incest. Maka diusirlah mereka dari surga”.

Maka atas tulisannya yang diunggah di FB tersebut, menurut Polda Jawa Tengah Fauzi dijerat Pasal 45 ayat 2 juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.Nah jadi orang jangan terlalu syaraf, beginilah akibatnya,, semoga ini menjadi pelajaran buat dirinya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU