agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Zaskia Gotik Pamer Aurat Dia Pakai Gaun Transparan di HUT Indosiar ke-21,Ini Penampakannya

Diposkan oleh Unknown


Mungkin berita ini sudah sedikit basi,,tapi ga ada salahnya kalau saya mengangkat lagi berita ini,, karena yang namanya artis itu selalu update,,sampai-sampai artikel ini saya sampai lupa mau mempostingnya,,seperti yang saya kutip dalam situs WOWKEREN Acara ulang tahun Indosiar ke-21 telah digelar pada Senin (11/1) malam lalu. Dalam perayaan tersebut, para musisi dari berbagai genre ramai-ramai ikut memeriahkan acara, salah satunya penyanyi dangdut Zaskia Gotik.Zaskia pun memamerkan gaun indahnya yang dipakai di acara tersebut dalam akun Instagram, Selasa (12/1). Mantan kekasih Vicky Prasetyo ini tampak begitu anggun dalam balutan gaun ketat berwarna silver yang membungkus tubuhnya.

BACA JUGA:

Namun, ternyata Zaskia malah menerima hujatan karena memakai gaun yang begitu cantik ini. Pasalnya, netter merasa bagian transparan di sekitar paha itu tak diperlukan. Alhasil, Zaskia pun langsung mendapat berbagai kritikan dari netter.Tak hanya mengkritik, banyak juga yang menyindir sahabat dekat Julia Perez itu.


"Ngapain juga pake rok kalo rok nya d taro di lutut," sindir @himynameistopan. 

"Bjune kurang keatas dkit," tambah @siskayulianti16.

"Mending paha ayam masih ada hrganya eh si eneng malah diobral pahanya," kritik @sri_aqilah. "Dunia terbalik di akhir zaman ini,auratnya skrang ada di kaki,ke atasnya mah bebas, buka sekaliaan gk apa2,uang uang....seakan lupa akn mati....nangu dubilla," komentar @mochnabil27.
Nah,,memang dalam dunia artis hal seperti ini sudah tidak aneh lagi,, tapi bagaimanapun mereka adalah figur para masyarakat,,jadi jaga sikap,,supaya bisa dijadikan contoh buat lain,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:28:00 PM

{ 2 komentar... or add one}


Bisnis Smart Evolution said...

alamak, seksi banget zaskia gothic

Anonymous said...

preeeettttttt

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU