agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Gempar,, Ditemukan Sosok Kuntilanak Menggantung di Pohon Terekam Kamera

Diposkan oleh Susan Merah


Apakah Dalam foto ini HOAX atau asli, yang jelas seseorang telah memoto penamapkan yang menyeramkan, jadi begini ceritanya ada Seorang pengemudi mobil dikejutkan dengan penampakan sosok wanita memakai baju putih atau sering disebut kuntilanak, yang bergelantungan di atas pohon. Penampakan tersebut terekam kamera yang sengaja dinyalakan oleh sang pengemudi untuk membuktikan mitos hantu di daerah tempat tinggalnya.

Diwartakan Singapore Seen, dan diliris oleh situs SOLOPOS pada hari Sabtu (5/3/2016), rekaman video penampakan mosterius tersebut diunggah pada 3 September 2015, di akun Facebook Pencari Entiti Crew. Tampak sesosok orang yang diduga kuntilanak bergelantungan di pohon, di jalanan sepi.

Hingga berita ini diturunan, tak jelas di mana lokasi peristiwa mistis tersebut terjadi. Beragam tanggapan pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa pengakses Internet (netizen), mengatakan video tersebut palsu. Sementara sebagian lainnya berkomentar makhluk gaib memang benar adanya dan bisa terekam kamera.

“Hantu tidak  bergelantungan, mereka melayang,” kata akun Ephya Musicourse.

“Menurut cerita, jika jalanan tersebut angker berarti pernah ada suatu kecelakaan di sana.  Beruntunglah bagi kalian yang tidak bisa melihat hantu,” tulis Jason Lim.

Sementara, Wise Guy mengatakan, “Fake-lah..Tak benar itu. Paling boneka yang sengaja digantung.”

Dalam tulisan yang menyertai rekaman video tersebut, ada keterangan yang menyatakan jalanan itu memang angker. Banyak terjadi kecelakaan di daerah tikungan jalan tersebut. Konon, pernah ada seorang wanita yang gantung diri di pohon itu.Sang pengemudi kemudian mencoba untuk menanyakan kepada penduduk setempat mengenai kebenaran kisah tersebut dan mengaku pernah melihat penampakan kuntilanak di tempat yang sama.Tapi menurut admin sih,, sepertinya kerjaan sesorang untuk menaikkan pamor suatu blog, biar ramai dikunjungi,hehehhe,,seperti saya lah,,
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:05:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


ICP Capsule said...

ah yang benar hoax kali ya ini mag

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU